Powered By Blogger
Powered By Blogger

Wednesday, May 2, 2012

Musuh Kita Freemasonry dan JIL

Jerry D Gray, mualaf asal Amerika Serikat (AS) dan penulis sejumlah buku laris ini lantang menegaskan, musuh umat Islam adalah Freemasonry dan Iluminati (dua organisasi rahasia Yahudi yang menjalankan agenda Zionisme).


Pernytaan ini disampaikan Jerry pada seminar “Islam Versus Aliran Sesat” yang diselenggarakan oleh YI Lead (Young Islamic Leader) dan YISC (Youth Islamic Study Club) Al-Azhar (29/04/2012). 

“Musuh kita (umat Islam) adalah freemasonry dan iluminatiFreemasonry dan iluminati sudah masuk dalam tubuh umat Islam. Jaringan Islam Liberal (JIL) yang ada di Indonesia ini bukan lahir dari (pemahaman) Al-Quran, tapi lahir dari Policy Goverment Amerika sendiri. Itu (JIL), untuk menghancurkan Islam dari dalam, Fremansonry dari luar” ujar mantan pilot angkatan udara Amerika ini dengan bahasa Indonesia sekenanya.

Soal namanya yang masuk dalam Federal Bureau of Investigation (FBI) Watch List (daftar nama yang dicari intelejen AS) karena keberaniannya menguak borok Amerika, penulis buku 
“Dosa-Dosa Media Amerika Terhadap Kaum Muslimin” ini mengaku tidak takut sama sekali.  


“Menurut saya sendiri, saya pakai sampo Clear, siapa takut,” jawab penulis buku “Rasulullah is my Doctor” ini berkelakar.

Senada dengan itu, Sekretaris Jendral (Sekjend) YI Lead, Agastya Harjunadhi mengatakan bahwa Islam menghadapi dua musuh sekaligus, internal dan eksternal. Musuh internal berupa Syi’ah, JIL  dan sejumlah aliran-aliran sempalan lainnya yang mengatasnamakan Islam.

Sementara Farid Ahmad Okbah, Wakil Pimpinan MIUMI (Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia) mengurai sebab penyimpangan aliran sesat. “Ada dua penyebabnya, azh-zhulmu (zalim)al-jahlu (tidak tahu)” kata Direktur Islamic Center Al-Islam, Bekasi ini di Masjid Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, (29/4) siang.

“Kalau iluminati, itu gerakan di luar Islam. Semua bisa tegas menyikapinya. Sementara Syiah, mengatasnamakan Islam. Tapi menghancurkan akidah Islam dari dalam. Dan ini fakta bukan fitnah”, ujarnya geram.

MIUMI and Jerry Sepakat Lawan JIL, Syiah, Freemasonry dan Iluminati.

Keempat pembicara, Farid Okbah, Fahmi Salim, Adnin dan Jerry D Gray sepakat Syi’ah, JIL, Freemasonry dan Iluminati sebagai musuh umat Islam.

Menyoal keekstriman pangasong liberal di Indonesia, Fahmi Salim Zubair, MA., penulis buku “Kritik Terhadap Studi Al-Quran Kaum Liberal” ini mewanti-wanti umat Islam agar mewaspadai grandstrategi liberalisasi Al-Quran yang dilancarkan Jaringan Islam Liberal (JIL).

“Dari kajian yang kami lakukan, baik di INSIST (Institute for The Study of Islamic Thought and Civilizations) maupun di MIUMI, kesimpulannya, minimal ada tiga cara Liberalis menjauhkan umat Islam dari Al-Quran. Pertama, desakralisasi Al-Quran dengan pengalihan status dari bersifat ilahi menjadi bersifat manusiawi. Kedua, rasionaliasasi teks Al-Quran yang bertujuan menghapus hambatan transendensi (keyakinan bahwa alqur’an adalah wahyu otentik dan final). Ketiga,  historisasi teks Al-Quran yang menginginkan teks Al-Quran sama dengan teks historis lainnya. Karenanya, menurut mereka, Al-Quran tak kebal kritik”, jelasnya.  

Lebih tegas, lebih pedas. Adnin Armas, MA. Direktur Ekskutif INSIST,  menyayangkan banyaknya pegajar bergelar profesor dan doktor di Lembaga Pendidikan Islam Indonesia yang lancang mengangkangi Al-Quran.

“Seorang Profesor Doktor, peraih gelar doktor terbaik di Universitas Islam Negeri (UIN/dulu IAIN) Ciputat tahun 1996. Lagi-lagi dari Universitas Islam Negeri, kemudian menghalalkan perkawinan sesama jenis. Miris!”, ungkap Pemimpin Redaksi majalah Gontor ini.


“Kalau yang menolak itu orang di luar Islam itu wajar. Tapi, kalau yang menolak ini adalah pelajar Islam dan dosen yang mengajar di Universitas Islam, sungguh ini adalah permasalahan besar”, sesalnya. [Masdar Helmi]

3 comments:

Showing 5 comments
Sort by Subscribe by email Subscribe by RSS

A2500w 3 days ago

Satu2nya solusi menghadapi musuh2 islam itu rapatkan barisan bagi umat yang istiqomah dan peduli pada kejayaan dan tegaknya syariat islam dibumi nusantara ini........Ya Allah mudahkanlah dan tautkanlah hati kami menuju ridho MU

14 people liked this. Like Reply

Niel Nahtollay 2 days ago

Pertama, desakralisasi Al-Quran dengan pengalihan status dari bersifat ilahi menjadi bersifat manusiawi. Kedua, rasionaliasasi teks Al-Quran yang bertujuan menghapus hambatan transendensi (keyakinan bahwa alqur’an adalah wahyu otentik dan final). Ketiga, historisasi teks Al-Quran yang menginginkan teks Al-Quran sama dengan teks historis lainnya. ....... bukankah itu berarti mereka tidak percaya akan Al-Qur'an......? trus mengapa juga kita harus percaya sama orang yang tidak percaya Al-Qur'an.....dan sepertinya iman mereka juga dipertanyakan.....jadi kayaknya ngak ada alasan yang masuk akal klo kita percaya sama omongan mereka.........Allah Maha mengetahui akan hambanya.....;D

5 people liked this. Like Reply

JundullahAttasiqqi 2 days ago
Mantan kafir (Jerry D Gray) bagus dibuat rujukan karena beliau lebih faham musuh2 Islam yg sesungguhnya yaitu Amerika dan aliansi dibanding orang2 Islam yg mblelo kepada kafirin, bagus buat pencerahan, bongkar terus kebokbrokan Amerika cs dari mulut beliau, semoga makar kafirin semakin terbuka, Allohu Akbar, pertolongan Alloh segera datang dgn munculnya para Mualaf yg taubat,

2 people liked this. Like Reply


Abdul Madjid 2 days ago

Ya ALLOH,lindungi saudara kami Jerry De Gray,sehatkan badannya,tambahkan keimanannya,shg dpt berjuang membela agama-Mu,amiin

5 people liked this. Like Reply



Blengep Cotot 19 hours ago
TAKBIIIR

ALLAHU AKBAR

Flag
Like Reply

Aris

Ga tahu masalah g usah komen.


Irus

Ga tahu masalah jgn maen Allahu Akbar ajaa

Showing 15 comments (http://arrahmah.com/read/2012/04/30/19813-jerry-de-gray-musuh-kita-fremansonry-dan-jil.html)


oke
“Seorang Profesor Doktor, peraih gelar doktor terbaik di Universitas
Islam Negeri (UIN/dulu IAIN) Ciputat tahun 1996. Lagi-lagi dari
Universitas Islam Negeri, kemudian menghalalkan perkawinan sesama jenis.
Miris!”, ungkap Pemimpin Redaksi majalah Gontor ini.

maksudnya si siti musdah mulia..???

Setuju Banget Jawab
3 hari ago

Darmawan Syarif Haman
Profesornya ini bodoh, mukin buku2 referensinya dari kaum kafir. (Buku Islam pengarangnya non muslim.) nanti ilmunya dipertanggungjawabkan kehadapan Allah.

Setuju Banget Jawab
2 hari ago in reply to oke

JundullahAttasiqqi
Orang kafir yg masuk Islam adalah orang2 yg berfikir seperti Jerry De Gray, tapi kalo umat Islam yg murtad orang2 dongo (ngaku Pinter tapi keblinger),

Setuju Banget Jawab
3 hari ago 3 Likes

rosharch
Setuju ama ente bang 'Dul... Apalagi urusan yg lebih hina yakni urusan perut ama bawah perut. Cisss....

Setuju Banget Jawab
3 hari ago in reply to JundullahAttasiqqi 1 Setuju Banget

Al Imam
Mas jendul atau mas Jendol/Cendol kali.Gini mas saya sangat tahu gimana kalau orang non muslim masuk muslim terus ngomongnya nrocos dan memfonis seolah olah ada faktor internal & ekternal yg menjadi musuhnya? Memang kalau tdk sepahan dan berbeda itu pasti jadi musuh umat Islam. Ingat lho namanya saja mas Abu-abu( Gray), bhw yg kamu sebut internal itu juga saudara2 kita dan juga umat muslim dan tidak kalah hebatnya menegakkan rukun imam dan yg menjaga agar agama Islam menjadi rahmatan lil alamin. Malah saya menjustice bhw anda yg ikut seminar ini umat Islam yg "sesat". Saya yakini kl Si Abu2 ini mualaf beneran (tdk diboncengi misi tertentu) pasti perangainya santun, kalem, wise dan tdk mengumbar permusuhan. atau jangan jangan mualaf ini sebenarnya kere/miskin, homeless, jobless dan pingin bisa makan dan dapat fee dr kotbah yg disampaikan. Hai umat Islam yg bener dan waras, waspadailah orang asing semacam ini. Kalau ga percaya datangai ekspatriat yg ada di Ciamis, Malimping, Mataram dan di Negara Bali. Semoga doa safaat kami akan membatu menginsyafkanpeserta seminar dan kembali waras!!!. Amin. Wass

Setuju Banget Jawab
2 hari ago in reply to JundullahAttasiqqi

Palak Dogan
bnyak banyak gogling mas ,iluminati freemason syiah jil bnyak kok informasinya.tujuan ,paham dan aktifitas mereka jelas kok mau merusak islam ,bahkan yg segede gajah di mata bangsa indonesia seperti pemikiran pemikiran dedengkot jil bisa dilihat di site mereka

trus kalo ngomong yg becus jgn kayak anak TK ,menilai dari hal gak berbobot sperti dri nama ,usul dan ras ,gak nyambung bos.jadi kalau nama saya zulfikar saya seperti pedang gitu ???

kalo g ngerti apa apa ya lebih baik diem daripada sok ngomong trus salah ya ketahuan bner ga taunya

Setuju Banget Jawab
1 hari ago in reply to Al Imam 1 Setuju Banget

angga
d masa kita ini yg trjadi msih prang pmikiran dan ideologi..
tp gnrasi stlah kita?? anak2 kita??
ini akan mnjadi prang fisik yg mnntukan.
ntuk itu whai sudra mslim slruhnya., knalkanlah gnrasi pnrus kita tntang tauhid dan aQidah..
agr anak2 kt nnti tdak brprang brsma grombolan kafir dn mnafik.

Setuju Banget Jawab
3 hari ago

http://arrahmah.com/read/2012/04/30/19813-jerry-de-gray-musuh-kita-fremansonry-dan-jil.html

Darmawan Syarif Haman
udah perang beneran lo, tuh kamu lihat di Afghan, Cechnya, mesir, somalia, yaman, suriah, sudan. disamping Aqidah yang kuat kita juga harus mempersiapkan persenjataan yang canggih untuk menghadapi kaum kafir dan munafik yang sewaktu-waktu menyerang kita kaum muslimin. Kalau kita sudah diserang tidak ada jalan lain selain Jihad Fii Sabilillah. Perang di Jalan Allah.

Setuju Banget Jawab
2 hari ago in reply to angga

rosharch
...Islam menghadapi dua musuh sekaligus, internal dan eksternal. Musuh internal berupa Syi’ah, JIL dan sejumlah aliran-aliran sempalan lainnya yang mengatasnamakan Islam...SAYA MAKIN KAGUM SAMA DIEN MULIA INI...SEMAKIN DISERANG, MAKIN BERSINAR CEMERLANG. HINGGA MAKIN BERTAJI MEMBIKIN SILAU DAN IRI DENGKI KEPADA MEREKA YG DENGKI, PENGHASUD...

Setuju Banget Jawab
3 hari ago 2 Likes

Al Imam
di Indonesia lagi damai mas Rosharch (mas Ruuusak), gak ada musuh2an apalagi dg umat sendiri. Ini mah pikiran orang provokator yg gak waras. Berobat ke ruah sakit gila dulu mas, mumpung bilum terlanjur parah!!!

Setuju Banget Jawab
2 hari ago in reply to rosharch

gatz
apakah anda akan berdamai dengan JIL dan Syiah?
permisalan : apakah anda akan berdamai dengan orang yang menodai nama ibu anda dengan mengatakan pelacur?

maka JIL dan syiah menodai Islam lebih dari itu .

Setuju Banget Jawab
1 hari ago in reply to Al Imam 1 Setuju Banget

Darmawan Syarif Haman
JIL mengkritik Al-Quran berarti mengkritik Allah, karena Al-Quran itu Firman Allah. Kok, Allah, Pencipta Alam Semesta dikritik oleh mahluk ciptaanNya, apa mau kualat ..? atau dedengkot JIL ini mau menyaingi Tuhan...? Nauzu Billah Minzalik . Ya Allah ampunilah dosa-dosaku..

Setuju Banget Jawab
2 hari ago 2 Likes

Muhammad Fatah
Yg dari Ust Farid Okbah mengenai Syiah mana artikelnya? pdhl kmaren (29 April) seru lo seminarinya

Setuju Banget Jawab
2 hari ago

Hand Raihan
1. Tuan dan Bapak-bapak penceramah, kalau musuh Islam adalah Freemasonry dan Iluminati, monggo lawan mereka dari akarnya. Jangan bikin onar di negeri kami Indonesia.
2. Tuan dan Bapak-bapak pembicara, kalau musuh Islam adalah Syiah, silakan lawan mereka di negeri asalnya, Iran. Jangan bikin rusuh di negeri kami, Indonesia.
3. Tuan dan Bapak-bapak pemberi kajian, kalau musuh Islam adalah JIL yang dibidani oleh kebijakan pemerintah AS, monggo lawanlah AS. Jangan pukuli anak-anak negeri kami Indonesia.
4. Ahmadiyah, Hindu, Buddha, Kristen, buruh pabrik, guru, pedagang kaki lima, petani, anak-anak sekolah tidak disebut sebagai musuh. Jadi, jangan pernah lukai mereka karena mereka anak-anak negeri kami Indonesia.
5. Well done! Keempat pembicara, Farid Okbah, Fahmi Salim, Adnin dan Jerry D Gray sepakat Syi’ah, JIL, Fremansonry dan Iluminati sebagai musuh umat Islam.

Setuju Banget Jawab
2 hari ago 1 Setuju Banget

Subechan Se Bekam
Collapse
JIL thogut tetap thogut... JAUHI SETAN KRN MERUPAKAN MUSUH NYATA DIHADAPAN KITA

Setuju Banget Jawab
2 hari ago 1 Setuju Banget F

Post a Comment